LAST GAME COMPLETED.

LAST GAME !! (RATING = 9/10)



Akhirnya manga yang penuh dengan nuansa gregetan pas lagi baca ini akhirnya TAMAT.
Ini salah satu manga yang endingnya nggak nge-cewain para pembaca yang udah bersabar nungguin tamatnya manga ini! WORTH IT BANGET!

Last Game punya alur cerita yang bisa dibilang unik, juga bisa dibilang agak umum sih.
Naoto Yanagi seorang cowok yang perfect dan memiliki segalanya plus pinter tapi kocak banget. Nggak disangka-sangka bisa jatuh cinta sama cewek biasa kaya Mikoto Koujo.



Mikoto Koujo sendiri seorang cewek yang bener-bener polos, nggak paham apa itu perasaan "SUKA" dan "CINTA", kalau ngomong asal ceplos. Koujo sendiri adalah salah satu saingan terberat Yanagi dari kecil sampe udah gede. Yahhhh, namanya ada pepatah dari benci jadi cinta. Jadilah Yanagi yang tergila-gila sama Koujo. Perasaan yang pingin menjaga, menghibur, dan nggak rela kalau Koujo dideketin sama cowok lain.

Shouma Kei adalah salah satu pesaing dari Yanagi. Cowok pedesaan ini dari yang awalnya dingin banget, dan benci banget sama ayahnya karena selalu dikirimin sayuran dari desa akhirnya juga bisa luluh hatinya gara-gara Koujo. Shouma benci sama dirinya sendiri karena dia nggak pernah jadi orang pertama dalam hal apapun. Selalu aja diduain #pukpukshouma

TAPIIII SAMPE SUATU KETIKAA.....
Dia bisa nembak Koujo! Shouma juga ngomong kalau dia nggak pernah bisa keren di hadapan Koujo. *kamu sudah keren Shoumaaa T^T *

Koujo seorang cewek polos yang nggak pernah tahu apa itu CINTA pun sampe shock denger kata-kata itu dari Shouma. Seorang cowok yang dia anggep udah kaya keluarga, ehh tiba-tiba nembak.

Ternyata Shouma kali ini satu step lebih depan dari Yanagi. Yanagi yang cintanya sudah dimulai dari 10 tahun lalu emang nggak pernah berani buat ngomong "suka" ke Koujo.
Lahh, baru dibilang kita nggak akan pernah temenan selamanya aja, Koujo udah mewek. Apa daya lah si Yanagi mau akting "jahat" sedikit nggak bisa. HAHAHA
LAH? TERUS GIMANA?? KOUJO JADIAN DULU SAMA SHOUMA??

Nahhhh mending cerita selanjutnya dibaca sendiri ajaa! Kalau direview semua kan nggak asik, 
Manga ini termasuk manga yang bisa bikin BAPER pembacanya, jadi hati-hati ya kalau baca ntar dikira gila senyum-senyum sendiri gara-gara tingkahnya mereka :')
 

RECOMMENDED SHOUJO BANGET POKOKNYA!


 

Komentar