JOMBLO ???

Suka heran nggak sih sama anak muda jaman sekarang yang galaunya rada aneh?
Galau gara - gara jomblo gitu, jadi tiap malem minggu itu rasanya kaya udah malem penuh derita.
Beberapa temen gue, masang status yang rata - rata kaya gini :

"Ya ampun, uda malem minggu aja, kenapa sih Sabtu nggak di ilangin aja?"

"Udah gendut, jerawatan, jomblo pula"

"Situ jomblo? HAHAHAHAHAAH kasihan amat? saya juga kok."

dannn masih banyak lagi....

Gue bingung aja, emang kenapa sih status JOMBLO itu kaya udah status yang paling dihindari banget?
Emang udah yakin 100% ya kalo lo nggak jomblo hidup lo bagai damai tentram serasa dunia milik berdua ?

Behhh....

Jomblo ato nggak, itu sebenernya tergantung dari diri sendiri. Kalo elo jomblo tapi lo bahagia, so what? Ada juga kan, lo udah pacaran tapi malah sedih mulu, galau mulu, berantem mulu ...
Namanya HAPPY nggak harus ada pasangan kok,
HAPPY itu bisa lo dapetin kalo lo lagi bareng sama temen - temen terdekat lo, orang - orang yang mengerti lo, keluarga lo, dan masih banyak lagi.

Jomblo tu bukan suatu aib juga. Jomblo tu cuma status doang.

"Valentine, tapi masih jomblo. Duh mblo mblo ..."

Yang terlintas dipikiran gue :
Lah, emang ada masalah ?
Lo masih bisa ngelewatin hari Valentine, itu udah kado terindah kok! Cuma banyak orang aja yang nggak bersyukur.

Lagian, kalo kaliann uda ngga jomblo, romantisnya emang harus pas Valentine doang? Tiap hari dong romantisnya.. hahaha

Tapi pemikiran anak jaman sekarang emang beda sih, apalagi anak SD udah tau namanya pacaran kek apa kek. Perasaan jaman SD dulu cuma tau nonton Teletubies, itu aja kalo ketinggalan nangis, kalo acara mau selesai gue juga tebak - tebakan sama kakak gue, siapa yang bakalan nongol terakhir buat ngomong "DADDAAAAA !"

Dari sisi gue yang masih jomblo 18 tahun ini pun, gue nggak ngerasa perbedaan apa - apa sih. Hari - hari gue juga masih seneng - seneng aja. Kalau galau sih emang udah makanan sehari - hari para remaja, nggak cuma masalah cinta kok galaunya. Bisa aja kan gara - gara nilai, gara - gara udah bikin rencana ini tapi gagal, dan masih banyak lagi. Jadi, menurut gue, lo jomblo itu nggakpapa. Jalanin aja hidup ini seneng - seneng. Jomblo ato nggak, itu cuma status kok.
Lagian kalo lo jomblo, lo bebas ngelakuin apapun (paling juga yang ngingetin orang tua), lo bebas berteman sama siapa aja, mau chattingan sampe malem juga nggakpapa sama lawan jenis, dan masih banyak lagi.

Yahhh,, itu kira - kira sedikit pembahasan gue tentang JOMBLO jaman sekarang sih. Sesuatu yang bukan aib atau apapun tapi jadi perbincangan sana sini dan menyebabkan dunia berasa mau runtuh kalo dirinya itu jomblo.


-TGS-

Komentar

Posting Komentar