MY NEW FRESH LOOK #wannabe

HEY!!

Akhirnya setelah satu semester lebih nggak update blog.
Kali ini gua mau update lagi tentang MY NEW FRESH LOOK !! #wannabe

Iya emang masih masuk kategori wannabe. soalnya soalnya .....
Agak gimana gitu kalo diwujudin, mungkin ada yang anggep gua beda 180 derajat ato aneh hahahaha

Tapi mau ga mau, that's my favorite style gua bruuhh !!

Okey, let's start it!

1. Glasses
Kacamata ini entah kenapa lagi mengalihkan perhatian gua!
Iya, gua emang gua suka banget sama kacamata. Menurut gua kacamata itu keren. Entahlah kenapa.






2. Hairstyle

PIXIE CUT !!

Sudah lama banget gua penasaran sama model rambut ini. Entah kapan gua berani potong dengan model Pixie. Hahaha.
Kalo udah potong pixie, kayaknya cocok nih warna rambut gua berubah jadi brown-rose.


3. Fashion

Simple T-shirt, Hoodie, Sweatshirts, Jacket, Jeans !!

Sebenernya, ini style fashion favorit gua. Simple. Casual. Lebih ke arah simpel banget sih. Hal terpenting kalo fashion ....
Nyaman kan??



4. Shoes

SNEAKERS FTW !!!!

Sneakers adalah salah satu sepatu favorit gua. Ke mall pasti yang paling menarik perhatian sneakers. Warnanya aneh-aneh. Bentuknya keren-keren. Hiks. Mau banget kalo dikasih #ngarep

Tapi selain itu, currently gua juga make sepatu sandal, flat shoes juga. Tapi ya gitu, kurang sreg-sreg banget kalo make. Kalo sepatu sandal yang biasa gitu sih masih okelah. Btw gua makenya yang ada heelsnya 5cm lho skrg. ciye.





Yahhhhhhh ......
Kira-kira begitulah style gua. Simple.
Jujur aja, dalam penampilan gua nggak suka yang terlalu ribet sih.
Jadiii, ya begini style gua. (kalo direalisasikan)


YEAP! THAT'S ALL!

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya!!
Silahkan tinggalkan comment, bagaimana komentar kalian tentang "penampilan" gua yang baru dan jika bener-bener gua realisasikan semua? Hahahaha


Komentar