Hello !!!

Hello !

Karena sekarang perkuliahan udah mulai lagi, dan semester 4 sudah benar - benar datang.....
Sepertinya gue bakal jarang update blog buat sementara! :D
*kaya ada pembaca setia aja hahaha*

Jadwalnya padet banget semester ini, ditambah lagi tugas - tugas yang nggak berhenti dan dikerjar deadline  sampe ngerasa kalo 24 jam itu kurang buat sehari. T.T

Tapi kalo emang lagi ada inspirasi buat nulis flash fiction ato mungkin cerita singkat, bakal tetep update dan disempetin! hahaha

Masih aktif sih di beberapa sosial media, tapi nggak ada waktu buat buka blog. Bukanya paling juga Microsoft Word, Power Point, dkk. Hiks, kerjaan anak kuliah ya gini, buat presentasi, paper, dan kawan - kawannya~

Oh ya! FYI, sebenernya kalo saya update tentang cerita - cerita singkat semacam flash fiction itu cuma karangan belaka lho.
Inspirasi biasanya dateng dari curhatan temen - temen yang galau, dan aku mungkin sudah menjadi konsultan pemula yang ngasih saran seadanya.. hahahaha

Kalo mau curhat juga bisa, udah biasa sih banyak yang curhat *promosi*


Btw, thank you buat yang sudah baca blog gue ya!!
Walaupun mungkin cuma baca seadanya, tapi itu uda sesuatu buat saya kalo ada yang mau baca tulisan - tulisan saya ini. Hahahha

Thank youu~~ 

Komentar