SUO ~

SUO ? Apa itu?

SUO. Itu adalah sekelompok orang yang berisi orang - orang gila, bikin kangen, setia, dan temen seperjuangan waktu susah dulu. Yap, mereka temen - temen SMA gue. Temen - temen SMA yang gue temuin nggak cuma dikeadaan seneng, tapi mereka yang selalu ada di saat gue seneng, sedih, galau.


Jadi, di SUO gue punya sahabat yang dari SMA udah deket Grace (Cecek), Ayu, Citra, (dan yang newbie) Jovin. Nah masing - masing mereka punya kebiasaan yang beda - beda. Tapi satu kesamaan mereka, HEBOH.

Dan di ultah gue yang ke 19 ini, mereka buat kejutan lagi - lagi yang bikin gue sebel, tapi seneng. Karena jujur gue kira mereka lupa sama tanggal ultah gue. Hahaha. Salah satu yang buat kejutan di ultah gue ini adalah Citra. Dia sengaja akting buat marah ke gue. Bahkan semua social media gue di block sama dia. Facebook, Instagram di block; Blackberry Messenger di delete contact. Siapa juga yang nggak sebel?
Tiba - tiba dia ngechat gue, kalo buat lupain persahabatan kita selama ini. Dia mau fokus diperkuliahan. Persahabatan ini bagi dia cuma sesuatu yang annoying. Dia juga minta kita semua nggak usah ngehubungin dia lewat apapun itu. Statusnya pun sebelum dia ngeblock gue, isinya full marah - marah nggak jelas. Alias nyindir gue semua. Lah, gue bingung dong? Sampe - sampe gue multichat sama temen sohib gue yang lain ngomongin nih anak.

Sohib gue juga pada bingung nih anak kenapa, nggak ada angin nggak ada ujan tiba - tiba bisa marah sendiri. Siapa coba yang nggak bingung. Kejadiannya aja sekitar semingguan, dan gue uda hopeless banget. 

"Ya udah deh, dia maunya gitu gue bisa apa. Kagak mau temenan sama gue lagi juga nggakpapa. Tapi perasaan gue juga nggak salah." batin gue.

Eh, setelah beberapa hari berlalu dan gue udah nggak mau terlalu ambil pusing. Gue janjian sama temen gue yang lain buat meet up. Berhubung Cecek di Semarang cuma bentar, jadi sempet gak sempet pokoknya kita harus jalan bareng. Waktu ketemuan, gue tetep curhat aja sama temen gue, kenapa ini si anak satu. Kok tingkahnya aneh banget.
Tiba - tiba temen gue Ayu naruh HP nya di depan gue sambil bilang,

"Eh, si Citra whatsapp nih." 

DAN TERNYATA ITU VIDEO MEREKA. Citra, Cecek, Ayu pada buat video buat gue. Ngucapin selamat ulang tahun. Gila, biasa aja sih emang. Tapi buat gue, itu precious banget. Sahabat gue ternyata emang nggak lupa sama ultah gue. Masih sempet - sempetnya dikesibukan mereka buat video kaya gituan. Taunya, itu video ide dari Citra lagi. Duh ni anak, kalo bisa gue unyel - unyel. Sayangnya, si Jovin lagi sibuk panitia. Jadi, dia nggak bisa buat video. Haha, no problem.

Buat gue, kehilangan seorang sahabat itu uda kaya kehilangan keluarga lo sendiri. Jadinya, mau dibilang lebay ato apa gue emang beneran sedih nan shock denger sohib gue ngomong gitu ga beralasan. Hiks. Tapi buat gue, mereka emang segalanya. 
My best friends, my family. I love you, SUO !


*ini video yang dibikin sama sohib - sohib gue kemarin*

THANK YOU GUYS ! :*

Komentar