About Green Spicy

Hello!

Ini pertama kalinya aku ngebuat blog...
sebenernya sih, masih belum terlalu paham tentang apa itu dan gimana caranya jadi Blogger.


Tapii....
Manga alias Komik Jepang, sering bangettt ngasih cerita tentang kehidupan Blogger yang cukup menarik buat aku. Dannn... akhirnya aku mutusin buat gabung jadi Blogger! *yahh meskipun pemula* HAHAHA

Buat nama blog sendiri sbenernya cukup bingung sih..
soalnya, pingin pake nama unik, tapi juga bingung nama apa </3

Akhirnyaaa, ketemulah "The Green Spicy" 
Nama unik yang udah aku temuin, setelah intropeksi diri. HAHA

Green sendiri berasal dari warna kesukaan aku, yang entah kenapa tiba - tiba suka semua barang yang berwarna ijo, karena kesannya imut gimanaaa gitu.. Bukan berarti lumutan juga sih..

Kalo Spicy, awalnya dari makanan kesukaan aku, 
aku palinggg seneng sama makanan yang PEDES!
Nggak pedes sama aja nggak ada nafsu makan! itulah moto gue! HAHAHA
Entah sejak kapan diri ini suka banget sama namanya sambel, entah sambel botol, sambel trasi, sambel rawit semua suka! <3

NAAAHHHH....
Kira - kira sih sejarah nama Green Spicy seperti ituuu
dan itu sediki cerita kenapa tiba - tiba nongol dan berstatus jadi BLOGGER.!


  

Komentar